Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Tesis Teknik Elektro Di Bandung

Jasa Tesis Teknik Elektro Di Bandung


Jasa Tesis Teknik Elektro Bandung - saat ini Lusi memang sedang dalam progres penulisan tesis teknik elektro nya. Ada beberapa poin permintaan revisi dari dosen pembimbingnya yang hingga dalam waktu 5 minggu dia belum bisa memperoleh jalan keluar untuk menyelesaikan permintaan revisi dari dosen pembimbingnya.

Topik penelitian yang sedang dia lakukan adalah mengenai artificial intelligence. Menurut dosen pembimbingnya apa yang ditulis Lusi untuk membahas mengenai artificial intelligence kurang didukung oleh jurnal jurnal yang berkompeten. 

Lusi sendiri selain melanjutkan program S2 nya dia juga menempati posisi yang sangat penting di perusahaannya sehingga tentu saja banyak waktunya harus dicurahkan demi perusahaannya.

Lusi sendiri sangat memahami kondisinya dan oleh karena itu dia mencari konsultan yang diharapkan bisa membantu agar penyusunan tesis Teknik Elektro nya bisa cepat selesai. Namun akhirnya ini baru disadari oleh Lusi bahwa kelihatannya konsultan tersebut kurang berkompetensi sehingga lama sekali permintaan revisi dari dosen pembimbingnya direspon oleh konsultannya. Banyak alasan yang disampaikan oleh konsultan tersebut sehingga membuat Lusi kecewa dan berusaha untuk mencari konsultan lain.

Dari rasa kecewa itulah kemudian Lusi bertemu dengan Anggita dan dia meminta kita dan timnya untuk bisa membantunya merespon permintaan revisi dari dosen pembimbingnya.

Anggita bisa merespon permintaan revisi dari dosen pembimbingnya asalkan pengerjaan harus sampai tesisnya benar-benar selesai seluruhnya. Jadi apabila Anggita hanya diminta untuk merespon permintaan revisi kali ini maka Anggita tidak bisa memenuhinya.

Dari pengalaman yang dialami oleh Lusi bisa ditarik kesimpulan bahwa bagi anda nantinya apabila mencari konsultan yang akan anda minta bantuannya untuk membackup penyelesaian tesis Teknik Elektro jangan sekali-sekali hanya berdasarkan pada harga yang murah. Karena apabila anda bernasib sama dengan Lusi maka tentu saja total biaya nanti yang anda keluarkan jauh lebih besar karena harus mencari konsultan baru lagi untuk menyelesaikan tesis Teknik Elektro nya.


Posting Komentar untuk "Jasa Tesis Teknik Elektro Di Bandung "