Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bimbingan Tesis Farmasi Ekstrak Tumbuhan Dan Penyakit Degeneratif

Bimbingan Tesis Farmasi Jakarta - kali ini Agus membimbing bu intan untuk merespon permintaan revisi yang diajukan oleh dosen pembimbingnya.

Bimbingan tesis Farmasi Jakarta menerangkan mengenai pengertian penyakit degeneratif

Seperti yang diketahui secara umum bahwa penyakit degeneratif adalah penyakit yang bisa diturunkan di antara anggota keluarga. Dalam hal ini ada pertanyaan yang diajukan oleh dosen pembimbing Apakah pengaruh dari ekstrak tumbuhan ini akan mempengaruhi gen yang nantinya tidak bisa membawa sifat-sifat dari penyakit tersebut ke pada keturunannya atau ekstrak tumbuhan ini menghambat pertumbuhan dari sel-sel yang terkait dengan penyakit degeneratif.

Jasa tesis Farmasi Jakarta telah mempersiapkan seseorang yang paham betul mengenai jurnal

Sebagai orang yang kami percaya dalam bidang pencarian jurnal adalah Eko. Eko memang menemukan dua jurnal yang masing-masing ada yang menjelaskan bahwa ekstrak tumbuhan itu akan mempengaruhi kemampuan dari gen untuk melakukan pencatatan penyakit keturunan sehingga gen tersebut tidak berhasil merekam gen yang membawa sifat penyakit keturunan tersebut sehingga penyakit keturunan tersebut tentu saja tidak akan diturunkan kepada keturunannya. 

Tetapi di jurnal yang lain juga dibahas bahwa ada kaitan antara ekstrak tumbuhan dengan kemampuannya untuk menghambat pertumbuhan dari sel-sel penyakit sehingga meskipun penyakit degeneratif tersebut diturunkan tetapi penyakit tersebut nantinya akan bisa disembuhkan karena kemampuan dari ekstrak tumbuhan dalam melakukan penetrasi terhadap penyakit degeneratif tersebut.

Jasa tesis Farmasi Jakarta menyampaikan kepada bu intan strategi dalam merespons permintaan revisi dosen pembimbing

Agus menyampaikan pendapat dari eko tersebut kepada bu intan dan mereka setuju untuk mengambil strategi bahwa mereka akan menulis terlebih dahulu tetapi tidak dalam jumlah yang banyak yaitu keterkaitan antara kemampuan ekstrak tumbuhan dengan pencegahan dari gen untuk mencatat penyakit keturunan yang dimaksud.

Dengan strategi ini nantinya apabila dosen pembimbing yang menyetujui maka tinggal dengan mudah untuk memperbanyak saja uraian-uraiannya sebaliknya apabila dosen pembimbing tidak menyetujui dengan tulisan ini maka kita bisa segera menggantikannya dengan pandangan yang kedua bahwa ekstrak tumbuhan bisa menghambat pertumbuhan dari sel-sel penyakit sehingga nantinya penyakit tersebut tidak akan berbahaya alias penyakit tersebut bisa disembuhkan meskipun sempat diturunkan kepada keturunannya.


Posting Komentar untuk "Bimbingan Tesis Farmasi Ekstrak Tumbuhan Dan Penyakit Degeneratif"