Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Tesis Perikanan Paling Disuka Di Jakarta

 Jasa Tesis Perikanan Jakarta - hari ini Agus berkoordinasi dengan penulisnya untuk merespon permintaan revisi dari dosen pembimbingnya Ibnu, mahasiswa perikanan yang saat ini sedang mengerjakan tesisnya dengan topik penelitian berkutat pada masalah hormonal indukan ikan lele.

Ibnu memang sebenarnya sudah pernah memiliki konsultan tesis namun konsultan tersebut meninggalkannya secara perlahan. Ibnu menjelaskan semuanya sejak awal, dimulai dari alasannya kenapa dia memilih konsultan itu. Alasan utamanya Ibnu memilih konsultan itu karena harga yang murah,bayangin aja untuk menyelesaikan tesis perikanan mereka hanya menawarkan dua juta lima ratus ribu rupiah saja. Kalau segitu mah itu biaya untuk membuat cerpen.

Nah akhirnya terbukti sekarang kan ?Ibnu ditinggal perlahan hingga saat ini dia kelabakan untuk menyelesaikan tesisnya karena saat ini dia dikejar-kejar dosen pembimbingnya namun Ibnu merasa kesulitan untuk memenuhi permintaan revisi dari dosen pembimbingnya itu. Sudah hampir dua minggu ini tidak ada respon dari konsultannya tersebut sehingga membuat Ibnu pusing. Maka dari itu Ibnu mencari konsultan lain yang bisa membantunya dan dia sudah ngg bakalan lagi akan memilih konsultan tesis hanya berdasarkan pertimbangan harga yang murah.

Kemudian Ibnu melalui referensi dari temannya, dia bisa berkenalan dengan Agus. Karena progres tesis perikanannya Ibnu hingga saat ini

Posting Komentar untuk "Jasa Tesis Perikanan Paling Disuka Di Jakarta"