Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Skripsi Kebidanan Bandung

Jasa Skripsi Kebidanan Bandung

Jasa Skripsi Kebidanan Bandung

Jasa Skripsi Kebidanan Bandung


 Jasa Skripsi Kebidanan Bandung - Hari ini memang sudah dijadwalkan untuk merespon permintaan revisi dari dosen pembimbing nya Nuri, mahasiswa kebidanan kami di Bandung.

Dosen pembimbing Nuri meminta nya untuk memperkuat ulasannya mengenai tingkat stress ibu terhadap kesehatan janin yang dikandungnya. Dalam kaitannya dengan hal tersebut, Anita mengajak penulisnya, Vivi untuk merespon permintaan revisi tersebut di 150 Coffee and Garden yang berlokasi di Jl. Sulaksana No 50, Cicaheum, Kiaracondong, Kota Bandung.

Tempat ini memang sangat nyaman sebagai tempat untuk mengerjakan tugas-tugas kampus. Sambil nugas tentu saja mereka mencicipi makanan dan minuman yang disajikan di cafe tersebut.

Pada revisi kali ini, Vivi mengambil materi dari jurnal yang sudah dia siapkan. Dalam jurnal tersebut, dijelaskan seberapa kadar kestresan yang sudah bisa mempengaruhi kesehatan janin di dalam kandungan Ibu.

Dengan dukungan tempat ternyata melaksanakan tugas bisa jadi lebih mudah dan lebih cepat. Strategi digunakan oleh Anita dalam memotivasi penulis-penulisnya agar bisa memperlihatkan kinerja terbaik bagi klien-klien Anita.


Posting Komentar untuk "Jasa Skripsi Kebidanan Bandung"