Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Skripsi Semarang Termurah

Jasa Skripsi Semarang Termurah

Jasa Skripsi Semarang Termurah

Jasa Skripsi Semarang Termurah


 Jasa Skripsi Semarang - hari ini Susan mengajak penulisnya Rina untuk mulai melakukan pekerjaan revisi yang diminta oleh klien teknik sipil nya. Susan memang sengaja memilih Saloka Theme Park yang terletak di antara kota Semarang dan kota Salatiga. Wahana wisata ini kira-kira mempunyai konsep yang sama dengan dunia fantasi Jakarta, jadi banyak sekali wahana mainan yang ada di sana.

Susan dan Rina sampai di tempat itu sekitar pukul 13.00 dan mereka segera mencari tempat yang dirasakan nyaman untuk mengerjakan instruksi revisi dari dosen pembimbing kliennya tersebut.

Dalam merevisi tersebut dosen pembimbing meminta untuk dijelaskan lebih jauh bagaimana kaitannya antara ketebalan beton yang dipakai sebagai dasar sebuah bendungan. Dan tentu saja ada kriteria-kriteria atau penghitungan yang nanti bisa digunakan untuk menentukan ketebalan beton yang aman untuk menjadi dasar sebuah bendungan dengan kedalaman tertentu dan debit air tertentu.

Untuk mendukung tulisannya memang Rina sudah menyiapkan sekitar 5 jurnal di mana 3 jurnal adalah jurnal terbitan dari luar negeri dan 2 jurnal adalah terbitan dalam negeri. Di seluruh jurnal tersebut juga tercantum rumus-rumus yang bisa dipakai untuk menentukan ketebalan dari beton yang akan dipakai di dalam sebuah bendungan. Ada tiga kriteria yang tertulis di kelima jurnal tersebut dan tentunya di setiap rumus ada batasan-batasan tertentu.

Rumus-rumus yang dipakai itu nanti tentunya bisa dikatakan betul semua tergantung dari kondisi bendungan yang akan dibangun.

Sambil mengerjakan permintaan revisi oleh dosen pembimbingnya itu Susan dan Rina juga menikmati kuliner yang disajikan di tempat tersebut. Karena memang cuacanya sangat panas mereka berdua memesan es soda gembira kemudian mereka juga memesan beberapa makanan ringan.

Tidak lebih dari 2 jam akhirnya Rina menyelesaikan semua permintaan devisi dari dosen pembimbing itu dan kemudian Susan dan Rina berjalan-jalan di sekitar lokasi sambil menikmati pemandangan dan suasana yang ada di situ.

Nah begitulah cara kerja Susan yang selalu memberikan motivasi kepada penulisnya sehingga penulisnya bisa memberikan hasil yang maksimal untuk kliennya.

Posting Komentar untuk "Jasa Skripsi Semarang Termurah"