Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Skripsi PWK Malang

Jasa Skripsi PWK Malang

Jasa Skripsi PWK Malang

Jasa Skripsi PWK Malang


 Jasa Skripsi PWK Malang - memang ada kaitannya antara lebar saluran air pembuangan di sebuah kota dengan peluang terjadinya banjir di kota tersebut. Mengenai hal inilah yang ditanyakan oleh dosen pembimbingnya Vira seorang mahasiswa planologi, dosen pembimbingnya menanyakan jurnal yang telah ada yang terkait dengan pembahasan tentang pengaruh lebarnya saluran air pembuangan dan peluang terjadinya banjir di sebuah kota.

Sebagai manajer yang mengurusi jasa skripsi planologi di Malang hal tersebut sudah diberitahukan kepada penulisnya Linda beberapa hari yang lalu dan kini saatnya Anita harus bertemu dengan Linda untuk melihat progress sejauh apa revisi yang sudah direspon oleh Linda. 

Anita mengajak Linda untuk berdiskusi di grand canyon cafe and resto yang berada di jalan bendungan sigura-gura nomor 25 A Malang. Mereka memilih di area outdoor sambil menikmati hijaunya pepohonan di sekitar tersebut.

Mereka sampai di sana sekitar pukul 15.00 dan kemudian Anita memesan makanan dan minuman untuk dia dan Linda. 

Setelah mereka menikmati makanan dan minumannya maka Linda segera melaporkan progres pekerjaan revisi yang diminta oleh dosen pembimbingnya Vira.

Untuk menjawab permintaan revisi tersebut maka Linda sudah mempersiapkan 3 jurnal di mana di semua jurnal yang dia pakai tersebut berisi penelitian-penelitian yang ada kaitanya dengan lebar dan panjangnya saluran air pembuangan di kota-kota dan kaitanya dengan kemungkinan terjadinya banjir di kota tersebut.

Linda membutuhkan waktu sekitar 4 hari untuk merespon semua permintaan revisi oleh dosen dan 4 hari itu adalah kecepatan menulis rata-rata dari semua penulisnya Anita ketika mereka diminta untuk merespon revisi dari dosen pembimbing.

Anita juga menjelaskan bahwa yang dia tangani tidak hanya skripsi mengenai PWK tetapi juga skripsi dari semua jurusan. Nah apabila anda mempunyai kendala dalam penyelesaian skripsi tesis maupun disertasi segera saja menghubungi kami agar kami bisa lebih cepat untuk membantu Anda menyelesaikan skripsi tesis dan disertasi tersebut.

Posting Komentar untuk "Jasa Skripsi PWK Malang"