Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jordi Amat Tebar Janji Setelah Timnas Indonesia Lagi-lagi Gagal Juara di Piala AFF



JasaSkripsiTesisDisertasi - Pemain naturalisasi Timnas Indonesia Jordi Amat minta maaf belum bisa mewujudkan harapan masyarakat membuat tim nasional menjadi juara Piala AFF 2022. Namun, ia berjanji bersama Timnas Indonesia akan lebih kuat ke depannya.

Timnas Indonesia tersingkir dari Piala AFF 2022 usai dikalahkan Vietnam 0-2 dalam pertandingan yang berlangsung dua leg. Hasil ini membuat mimpi pecinta sepak bola Tanah Air melihat Timnas Indonesia juara kembali gagal.

Kepada JasaSkripsiTesisDisertasi, Jordi benar-benar meminta maaf kepada masyarakat Tanah Air belum bisa mewujudkan hal tersebut. Pemain Johor Darul Ta'zim itu mengaku ia dan rekan-rekannya sudah berusaha keras agar bisa menang melawan Vietnam.

"Mohon maaf, kami sudah mencoba yang terbaik sampai akhir," kata Jordi Amat dilansir dari Instagram AFF, Selasa (10/1/2023).

Baca Juga:

Preview Semifinal Piala AFF 2022 Thailand vs Malaysia, Menanti Lawan Vietnam di Final

Jordi yakin Timnas Indonesia akan bangkit menatap turnamen selanjutnya.

Mantan pemain Swansea City itu mengaku hasil kekalahan dari Vietnam menjadi pelajaran yang sangat berharga.

“Tetapi saya berjanji kami akan kembali dengan kuat. Saya percaya dengan tim ini sejak awal, dan saya tahu banyak sekali pemain muda,” terang Jordi.

“Ini akan menjadi pengalaman yang berharga untuk semuanya. Dan saya berharap kita akan bangkit, saya yakin,” pungkasnya.

Di final nanti Vietnam akan menghadapi pemenang dari laga Thailand vs Malaysia. Harimau Malaya di atas angin karena unggul 1-0 di leg pertama atas Gajah Perang.

Baca Juga:

Media Korea Selatan: Park Hang-seo Lebih Baik dari Shin Tae-yong

Posting Komentar untuk "Jordi Amat Tebar Janji Setelah Timnas Indonesia Lagi-lagi Gagal Juara di Piala AFF"