Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hasil M4 Mobile Legends: Onic Esports Lolos ke Upper Bracket

 

 



Jasa_SkripsiTesisDisertasi - Onic Esports sukses maju ke kelompok Upper Bracket M4 World Championship, kompetisi internasional Mobile Legends: Bang-Bang. Mereka bisa lolos setelah sapu bersih kemenangan di M4 ini hari, Selasa (3/1/2023).

Hasil M4 Mobile Legends untuk Onic Esports yaitu menang 1-0 dari Malvinas Gaming dan 1-0 dari MDH Esports. Hasil ini pastikan Onic masuk ke rangking dua besar di klassemen Group B.

Di laga paling akhir Onic Esports versus MDH Esports, Onic sukses menuntaskan match secara cepat di menit ke-15 dengan perbedaan kill 8 banding 17.

Roster Onic Esports di match ini mencakup Sanz, Butsss, CW, Kairi, dan SamoHT. Dan pemain MDH terdiri dari Needmyhelp, Theking, Hehehehehehe, Jowga, dan Gnart.

Baca :

Hasil M4 Mobile Legends Hari Ke-3 : Onic Esports Capai Kemenangan Pertama

Onic Esports telah memimpin di match itu semenjak menit awalnya. Tetapi MDH banyak juga memberi perlawanan di peristiwa early games, bahkan juga sempat menyamai gold dan kill.

Dalam pengamatan Jasa_SkripsiTesisDisertasi, Pertempuran sempat pecah pada menit kesebelas, di mana MDH sanggup membunuh dua pemain Onic Esports. Tetapi Onic sempat unggul karena mereka memperoleh lord pertama.

Masuk menit keduabelas, Onic kembali sukses memperoleh lord ke-2 . Lord itu selanjutnya jadi kunci kemenangan team landak kuning dari Indonesia, yang mana empat pemain MDH sukses dilibas oleh Onic. 

Baca Juga : Meski Bekerja Di Sebuah Industri Pengalengan Ikan, Mahasiswa Jurusan Perikanan Ini Bisa Juga Menyelesaikan Skripsi Perikanannya Dengan Tepat Waktu

Dengan hasil ini, Jasa_SkripsiTesisDisertasi mengestimasikan bahwa Onic akan maju ke kelompok Upper Bracket. Awalnya Onic sempat kalah atas Todak Malaysia di pertandingan pertama kali yang diadakan hari Minggu lalu. 

Baca :

Ini Argumen Karrie Benar-benar Laku Manis di M4 World Championship

Posting Komentar untuk "Hasil M4 Mobile Legends: Onic Esports Lolos ke Upper Bracket"